Alamat: STADION MINI KARANG TENGAH Jl.SSB Pendekar,Karang Tengah - Kota Tangerang - Banten+100 m Lampu Merah Underpass Ciledug (Belakang SMAN 3 Ciledug) - Kota Tangerang Hp/WA.0877-7188-2999 / 0812-1877-0522 Kode Pos: 15157
UNTUK USIA 6 - 8 TAHUN, 9 - 10 TAHUN dan 11 - 12 TAHUN serta 13 - 14TAHUN, 15 - 16 TAHUN, 17 - 18 Tahun

Jumat, 29 Juni 2012

VISI DAN MISI


VISI
Sekolah Sepak Bola Pendekar
Inovatif, Competitive, Uniqe   and   Happy

Berinovasi, Bersaing, Unik dan Menyenangkan untuk mencetak pemain sepak bola yang handal dengan memahami dan mengerti cara bermain sepak bola baik secara individu maupun secara team.


MISI
SekolahSepak Bola Pendekar

a)        Mengembangkan kurikulum dan diversifikasi kurikulum serta perangkat latihannya
b)      Mengembangkan proses program latihan yang interaktif, ispiratif, dan menyenangkan untuk mendorong siswa bekerja sama, sehingga tumbuh jiwa yang berprestasi dan berdisiplin
c)   Menumbuhkembangkan keterampilan siswa SSB Pendekar agar memiliki keterampilan mendasar bermain sepak bola yang baik dan benar dalam menghadapi persaingan baik skill, fisik, kecepatan dalam bermain sepak bola secara individu maupun team.
d)      Mengupayakan untuk melengkapi fasilitas latihan dan terciptanya semangat latihan dan pola latihan yang menyenangkan, nyaman dengan prinsip satu bola satu siswa.
e)     Meningkatkan partisipasi masyarakat, dunia usaha dan industry untuk memenuhi standart pembiayaan program latihan sekolah sepak bola Pendekar
f)        Membentuk sebuah team andalan ( the dream team ) pada masing-masing kelompok umur  agar siswa termotivasi dan dengan seleksi yang ketat dibingkai oleh sebuah pengertian dan kerjasama seluruh para orang tua siswa.
g)        Mengembangkan sistim penilaian ( Buku Lapor Siswa ), baik evaluasi program latihan serta evaluasi kerja management SSB Pendekar untuk mendukung peningkatan kinerja seluruh unsure management dan pelatih (Coach ) 
h)   Menumbuhkembangkan keterampilan siswa SSB Pendekar agar memiliki keterampilan mendasar bermain sepak bola