Alamat: STADION MINI KARANG TENGAH Jl.SSB Pendekar,Karang Tengah - Kota Tangerang - Banten+100 m Lampu Merah Underpass Ciledug (Belakang SMAN 3 Ciledug) - Kota Tangerang Hp/WA.0877-7188-2999 / 0812-1877-0522 Kode Pos: 15157
UNTUK USIA 6 - 8 TAHUN, 9 - 10 TAHUN dan 11 - 12 TAHUN serta 13 - 14TAHUN, 15 - 16 TAHUN, 17 - 18 Tahun

Rabu, 08 Agustus 2012

SSB Pendekar Berbenah Diri Merenovasi Lapangan Rawakambing

Tahap Pembuatan Saluran Air Sekitar Lapangan-1
Tiada henti dan ngga ada matinya itulah yang diterima kesan fihak managemen SSB Pendekar terhadap peningkatan mutu pelatih, perlengkapan latihan serta peralatan latihan. Kini kami akan menambah perlengkapan latihan bola heading permanen di pinggir lapangan (Heading Ball Hanging Traniing ) serta gawang ukuran 2 x 6 m , gawang 1 x 1 m, Drills agility, yang kesemuannya itu kami hadirkan untuk para siswa berlatih serius dan mendapatkan porsi latihan sesuai standart PSSI terhadap mutu latihan dan sarana Latihan.
Kini managemen SSB Pendekar melakukan upaya perbaikan sarana saluran air bekerja sama dengan pemerintah setempat guna memperbaiki sarana vital yakni lapangan sepak bola yang memadai dan layak untuk kita pakai.
Perbaikan ini dilakukan untuk menjawab terhadap buruknya lapangan yang berlubang. insya allah pasca lebaran kami akan giling dengan mesin giling 10 ton, walau kini baru tahap pengurukan terhadap lubang-lubang yang ada di dalam lapangan.Semua ini kami lakukan untuk memberikan rasa nyaman dan baiknya proses latihan di sekolah sepak bola milik kebagaan masyarakat kota Tangerang khususnya warga Kecamatan Karang Tengah, yang terus melakukan perbaikan baik dari sisis managemen maupun dari sisi perbaikan sarana lapangan terutama lapangan sepak bola SSB Pendekar yang memilki sejarah panjang dalam peningkatan prestasi dilingkungan Kota Tangerang.
Tahap Pembuatan Saluran Air Sekitar Lapangan-2
"Pada tahap pertama ini kami lakukan pengurukan lapangan/meratakan lapangan yag dilanjutkan tahap perbaikan saluran air yang pada akhirnya meratakan lapangan hingga rata sesuai standart lapangan yang layak untuk dipergunakan dalam sebuah Sekolah Sepak Bola yang nanti pada gilirannya melahirkan pesepakbola yang handal tau dan faham bermain baik dari sisi peningkatan kwalitas skill peserta anak didik siswa sepak bola pendekar "ujar salah satu tokoh pendiri sekolah sepak bola pendekar tiada lain yang juga mantan Pemain pendekar,mantan pemain persija dan mantan pemain Galakarya yakni H.Ahmad Syiaruddin.
Disisi lain bahwa renovasi perbaikan sarana lapangan sangat penting dan menjadi preoritas untuk kami wujudkan adalah. bagaimana ini ditindaklanjuti oleh PEMDA Kota Tangerang untuk dibangun secara layak sebagai sebuah stadion mini yang anggarannya diperuntukan dari APBD Kota Tangerang. Insya Allah pada anggaran APBD 2013 ini dapat terealisasikan pembuatan stadion mini ini. Ujar " Ahmad Baharun Nur yang juga sebagai pendiri dan bertanggung jawab terhadap managemen SSB Pendekar.
Tahap Pembuatan Saluran Air Sekitar Lapangan-3
Untuk itu mari kita jaga lapangan rawakambing ini untuk terus dapat menghasilkan bibit-bibit pemain muda yang handal dan terus kita ukir prestasi yang sudah dilakukan oleh para pendahulu-pendahulu kita " sambung Arif Hidayat .SH yang notabene Ketua SSB Pendekar.
Dari sisi managemen ini merupakan jawaban sekaligus tantangan agar sekiranya SSB Pendekar menjadi contoh sekolah sepak bola minimal di Kota Tangerang dengan fasilitas,perlengkapan,perlatan dan pelati-pelatihnya terus kami kirim keacara-acara ditingkat nasional maupun lokal guna terus manambah kretifitas dan pengetahuan cara menangani sebuah Sekolah Sepak Bola yang baik dan benar.Sehingga dapat menggairahkan para anak-anak kita untuk dapat melakukan kegiatan positif guna mengurangi kegiatan-kegiatan anak-anak yang cendrung negatif terhadap dunia warnet dan narkoba,melalui sepak bola inilah kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan solusi kepada orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya di sekolah sepak bola Pendekar.Inipun persiapan kami dalam rangka menyambut siswa-siswa baru yang telah mendaftar maupun yangakan mendaftarkan dirinya di sekolah sepak bola kami dengan fasilitas perlengkapan dan perbaikan saran yang saat ini kami lakukan. Tentunya tidak akan berhasil secara baik kalau tidak ada dukungan pemerintah setempat maupun masyarakat setempat akan sebuah solusi buat anak-anak kita. Amien.