Alamat: STADION MINI KARANG TENGAH Jl.SSB Pendekar,Karang Tengah - Kota Tangerang - Banten+100 m Lampu Merah Underpass Ciledug (Belakang SMAN 3 Ciledug) - Kota Tangerang Hp/WA.0877-7188-2999 / 0812-1877-0522 Kode Pos: 15157
UNTUK USIA 6 - 8 TAHUN, 9 - 10 TAHUN dan 11 - 12 TAHUN serta 13 - 14TAHUN, 15 - 16 TAHUN, 17 - 18 Tahun

Sabtu, 04 Januari 2014

PENDEKAR ITU BUKAN TITISAN.....KALAUPUN ADA KW-3

Perjalanan akan sebuah misi tentu mengalami kendala,rintangan..dan dinamika, hanya dengan melihat dari jauh dan memperhatikan tingkah laku segelintir orang yang sesungguhnya...ia tidak tahu siapa dirinya...yach...yang pasti inbox FB dan Twitter meminta saya kembali untuk memajukan sebuah impian kecil untuk menjadi cita-cita sederhana demi kemajuan kita semua tanpa harus membusungkan dada...mundur selangkah....dengan bingkai sebuah prinsip-prinsip organisasi sederhana namun syarat akan tempaan dan karakter orang yang berbeda-beda.....
Ini bukan lagi TITISAN Pendekar tapi inilah Pendekar yang sesungguh, memahami filosofi dan makna Pendekar. Disini saya ingin mengatakan bahwa keahlian seseorang belum tentu ahli dibidang lain...dan saya katakan membangun sebuah sekolah sepak bola bukan hanya didasari dengan kekuatan uang saja tapi uang bukan segalanya akan tetapi kita butuh uang untuk membangun dengan komitmen dan keikhlasan serta TAHU Diri......
Pendekar adalah nama sebuah club sepak bola dipinggiran ibukota Jakarta tepatnya di desa karang tengah yang ketika itu masih sebuah kota administratif dibawah provinsi jawa barat. Kini karang tengah itu sudah menjadi sebuah kecamatan dan kelurahan dibawah sebuah Kota Tangerang dan berada di Provinsi Banten,Adapun Singkatan Pendekar  adalah : PEmbinaaN DEsa KARang tengah  ( kala itu ) dia tidak akan mati dia terus berkibar untuk membina para remaja dan anak-anak usia dini. Jadi BUKAN lagi TITISAN PENDEKAR...haa..haaa..itu mah...KW3 donk " imbuh Bahrun..salah satu pendiri SSB Pendekar, yang juga banyak diminta untuk kembali memajukan wilayahnya.
Jadi ....sesungguhnya beberapa waktu yang lalu itu saya ...mundur selanghkah...dan melihat persoalan dari Luar agar terlihat pokok persoalan itu dengan jernih kini saya putuskan untuk INWARD LOOKING membangun kembali bersama dengan kalian semua....
Saya ucapkan terimakasih orang tua siswa SSB Pendekar yang mungkin saya tidak bisa menjawab satu persatu Inbox FB dan Twitter jadi di blog inilah saya menjawab..."dan saya siap kembali untuk membangun seperti apa yang menjadi cita-cita pendiri.
Jangan mencari sesuatu di organisasi SSB tapi apa yang sudah kita beri untuk organisasi SSB Pendekar  niscaya ketika itu sudah kita tunaikan maka kepuasan bathin melebihi semuanya karena anak-anak didik kita banyak yang berhasil......semoga.....amien. TAHUN BARU SEMANGAT BARU.....STADION BARU....SISWA BARU DAN KERIKIL SUDAH TERSISIH.....
BRAVO...SSB PENDEKAR......BUKAN TITISAN...UPS...!!!!....