Alamat: STADION MINI KARANG TENGAH Jl.SSB Pendekar,Karang Tengah - Kota Tangerang - Banten+100 m Lampu Merah Underpass Ciledug (Belakang SMAN 3 Ciledug) - Kota Tangerang Hp/WA.0877-7188-2999 / 0812-1877-0522 Kode Pos: 15157
UNTUK USIA 6 - 8 TAHUN, 9 - 10 TAHUN dan 11 - 12 TAHUN serta 13 - 14TAHUN, 15 - 16 TAHUN, 17 - 18 Tahun

Kamis, 23 Januari 2014

INI LAH STADION BARU SSB PENDEKAR


Kini sudah hampir rampung pembangunan stadion mini Karang Tengah atau lebih dikenal Stadion Mini SSB Pendekar...tahap demi tahapan sudah dilakukan, hanya tinggal menyelesaikan tahanp akhir penanaman rumput seluruh stadion, 180 hari pembuatan stadion kini masuk pada tahap-2 180 hari pemeliharaan.

Setiap sudut stadion dibuat penampungan air dalam tanah artinya ada 4 penampungan serapan air pada stadion tersebut...agar mudah surut jika turun hujan dengan ukuran yg sudah disesuaikan. Penampungan air tersebut bisa digunakan untuk penyiraman rumput stadion.
Tahap selanjutnya penebaran pupuk diseluruh stadion agar mencapai maximal...dan dibiarkan selama 180 hari....agar aka2r rumput benar2 kuat dan rumput benar-benar tumbuh daun baru dengan lebat dan merata selanjutnya penggilingan lapangan bila akar rumput sudah kuat dan tumbuh lebat dan merata agar fisik lapangan benar2 rata.
Kami seluruh jajaran Pendiri dan Pengurus SSB Pendekar beserta masyarakat sekitar mengucapakan banyak-banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Tangerang khususnya Dinas Pemuda Dan Olaha raga yang telah mewujudkan stadion Mini Karang Tengah ini atau lebih dikenal Stadion Mini Pendekar.

Kepada seluruh siswa SSB Pendekar....harapan dan impian kalian sudah didepan mata....dan beberapa bulan lagi akan rampung tentunya setelah memenuhi tahapan2 pembangunan dan tahapan2 pemeliharaan yang selanjutnya dapat kita gunakan untuk berlatih.
Kini tak sesuram dahulu tentang lapangan kita ...kini lapangan kita sudah menjadi STADION MINI yang sangat baik untuk ukuran Pembinaan Sepak Bola Usia Dini.

Berlatihlah dengan Rajin..,semangat, dan disiplin....dan gembira......