Alamat: STADION MINI KARANG TENGAH Jl.SSB Pendekar,Karang Tengah - Kota Tangerang - Banten+100 m Lampu Merah Underpass Ciledug (Belakang SMAN 3 Ciledug) - Kota Tangerang Hp/WA.0877-7188-2999 / 0812-1877-0522 Kode Pos: 15157
UNTUK USIA 6 - 8 TAHUN, 9 - 10 TAHUN dan 11 - 12 TAHUN serta 13 - 14TAHUN, 15 - 16 TAHUN, 17 - 18 Tahun

Senin, 27 Januari 2014

Legenda Pemain Persija tahun 1979 Menjadi Pelatih Kepala di SSB PENDEKAR

Riuh ria kala itu.....televisipun hanya orang-orang tertentu yang memiliki...hanya terdengar reporter RRI menyiarkan pertandingan pembukaan Piala MARAHALIM CUP yang disaksikan puluhan ribu penonton disajikan oleh panitia antara PS.PERSIJA dengan PS.PSMS Medan.
Piala Marahalim Cup bersifat Internasional karena diikuti oleh Indonesia sebagai tuan rumah ( PERSIJA dan PSMS Medan, Myanmyar,Turki,Australia,Singapura,Malaysia,)
Tak disangka tak di ngana...ternyata Ahmad Syiaruddin yang sering di panggil pak h.udin panggilan akrab atau Udin Jebud atau juga rekan setim mengatakan Kasino merupakan pemain Kanan luar kelahiran Jakarta masuk dalam tim skuad PERSIJA bersama benny Dolo dkk.
"Bukti ini baru saya dapat dari bapak basyir....yang memberikan foto kenangan lama ketika marahalim cup" ungkap pak haji Udin ketika dikonfirmasi di stadion mini Pendekar.
Ini Artinya Apa..? bahwa seorang pak Haji Udin merupakan pamain legenda nasional yang tak pernah di angkat oleh mas media. liftingan benny dollo ini kini memiliki sebuah sekolah Sepak Bola Pendekar yang mana beliau menjadi Pelatih Kepala disana.
"....foto ini merupakan bukti sejarah bahwa di SSB Pendekar Memiliki Pemain Besar agar kelak menjadi motivasi untuk anak-anak didik saya di SSB Pendekar...kalau saya dulu pernah menjadi pemain besar....oleha karena ini harus diketahui oleh anak-anak usia dini di SSB Pendekar " tanda pak haji Udin.
Oleh karena itu maka ini penting bagi sebuah sejarah perjalanan beliau agar ini menjadi pijakan untuk berlatih sungguh-sungguh dan disiplin" imbuhnya.
Ini kebanggaan kami selaku managemen SSB Pendekar dan ini harus diketahui oleh anak-anak didik sehingga menjadi motivasi mereka untuk berlatih. Terimakasih pak haji uddin kami akan selalu mengingat akan apa yang pak haji berikan kepada kami selaku siswa di SSB Pendekar " ungkap salah satu siswa SSB Pendekar yang tak mau disebut namanya.